Mau Beli Paket Data By.U Tapi OTP Gagal Dikirim



By.U merupakan provider digital telco pertama di Indonesia. Saat ini banyak sekali pengguna provider By.U, terutama di kalangan anak muda atau kalangan milenial.

Berbeda dengan provider pada umumnya kartu By.U hanya bisa didapat dengan cara memesan melalui aplikasi. Semuanya dilakukan serba digital termasuk dalam pengisian pulsa sampai pengisian data.

Namun Pagi ini saya menemui kendala yang tidak pernah saya temui sebelumnya. Sudah mencoba Googling tapi tidak ada.

Saat membeli paket data dengan pulsa, muncul keterangan OTP gagal dikirim. Sudah mencoba restart, sudah mencoba uninstall, dan install aplikasi, namun hasilnya masih sama.




Akhirnya saya DM di Instagram By.U, memberikan tangkapan layar, serta menjelaskan kendala yang sedang dialami. Untungnya direspon oleh admin Nindy, dijelaskan bahwa pembelian paket menggunakan pembayaran via pulsa, bisa mematikan fitur sms OTP terlebih dahulu.

Masuk ke profil ~> pilih menu SMS OTP ~> Matikan fitur tersebut

Nah buat kamu yang sedang mengalami kendala yang sama, semoga dapat membantu ya, jika cara ini tidak bisa, kamu bisa bertanya langsung melalui DM Instagram. Jika tidak kunjung dibalas, kamu komen saja di postingan terakhir di feed Instagram By.U


Terima kasih sudah berkunjung 😉

Post a Comment

0 Comments