Mie Ayam Jamur Ki Bakso Batam




Mie ayam adalah masakan khas Indonesia, komposisi umumnya yaitu mie yang direbus, ditaburi saus kecap khusus beserta daging ayam dan sayuran. Mie ayam kadang ditambahi dengan bakso, pangsit goreng, jamur, ceker dan lain-lain.

Tidak semua penjual mie ayam memberikan tambahan atau menu mie ayam yang sama. Rata-rata penjual mie ayam hanya memberikan menu mie ayam biasa, mie ayam bakso, dan mie ayam pangsit. Namun kali ini saya menemukan tempat mie ayam yang memberikan menu toping beraneka ragam. Salah satunya adalah mie ayam jamur.

Mienya yang berbeda dengan mie ayam pada umumnya, kecil dan keriting tapi cocok untuk saya yang tidak terlalu doyan dengan mie. Memakan mie ini tidak eneg atau cepat kenyang. Rasa jamurnya manis, kenyil-kenyil seperti daging, padu padan yang pas di indra pengecap saya.


Harganya terbilang murah, untuk menu mie ayam biasa dibanderol Rp.12.000, mie ayam bakso Rp.18.000, mie ayam jamur Rp.18.000. Di Ki Bakso ini juga menyediakan banyak menu makanan lho. Tidak hanya seputar bakso dan mie ayam, tapi kamu juga bisa memesan pepes ikan, bandeng presto, nasi bakar, lele penyet dan masih banyak lagi
Selain itu kamu bisa memesan tumpeng. Disini juga bisa membeli bakso frozen food. Untuk alamat dan melihat menu-menu yang lain kamu bisa kepoin Instagramnya.


Kamu juga bisa pesan melalui Go-jek untuk daerah Tiban, Sekupang dan sekitarnya. Tentunya yang terjangkau sama babang gojeknya ya, soalnya kalau jauh-jauh mahal di ongkos dan biasanya susah mendapat driver. Oh ya untuk harga di Go-jek dan aslinya tentu saja berbeda ya, lebih mahal di Go-jek. Jadi jika ingin menu yang lebih komplit dan lebih murah cuuss aja langsung ke lokasi.

Selamat berkulinerrr 😉

Post a Comment

0 Comments